Memaknai Hari Raya Pagerwesi

Kata "pagerwesi" artinya pagar dari besi. Ini me-lambangkan suatu perlindungan yang kuat. Segala sesuatu yang dipagari berarti sesuatu Baca Lagi ...

Bali

GBali adalah nama salah satu provinsi di Indonesia dan juga merupakan nama pulau terbesar yang menjadi bagian dari provinsi tersebut. Selain terdiri Baca Lagi ...

Arti dan Lambang Pemujaan Hindu

Ajaran Hindu yang disimbulkan dalam upacara keagamaan Hindu dianggap sebagai bahan atau artikel yang suci untuk dipergunakan dalam kegiatan Baca Lagi ...

What do You Think About Hari Raya Saraswati?

Hari Raya Saraswati bagi umat Hindu di Indonesia dirayakan setiap 210 hari sekali menurut kalender Jawa Bali, yakni pada setiap Saniscara Umanis Baca Lagi ...

Bhagawad Gita: Gundahnya Sang Arjuna

Kuru, berkumpullah putra-putraku beserta laskar-laskar mereka, dan juga putra-putra Sang Pandu (Ayahanda Pandawa) bersiap-siap untuk suatu yudha Baca Lagi ...

Beginilah Tampang Manusia 1000 Tahun Mendatang

akarta, Evolusi telah mengubah bentuk manusia masa lalu menjadi bentuk yang sekarang Anda lihat. Namun menurut para ahli, evolusi masih terus Baca Lagi ...

SIAPAKAH I WAYAN ARJAWA S.T. ?

Saya lahir dari sebuah desa yang bernama Desa Ungasan. Terletak di Kecamatan Kuta Selatan Kabupaten Badung Propinsi Bali. Dikala aku kecil aku seorang pelajar yang giat, waktu itu listrik belum ada di tempatku. Setiap kali aku bangun jam 04.00 pagi untuk belajar dengan harapan di sekolah aku tidak pernah ketinggalan pelajaran. Walau hanya diterangi lampu petromak aku bisa belajar dengan kusuk. Juara I dari SD sampai SMP menjadi langgananku, lomba seperti cerdas cermat matematika, LCT P4, Silat Bakti Negara, Lomba Kidung, Kliping, Siswa teladan, dan lain-lain pernah mampir di pelukanku. SMA aku melanjutkan kesekolah sangat favorit aku hanya bisa menduduki 3 besar karena teman-temanku mempunyai fasilitas belajar yang lebih baik dari ku. Setelah lulus SMA, melalui UMPTN aku melanjutkan ke Perguran Tinggi di Surabaya (ITS). Dalam 3.5 tahun aku telah merampungkan pendidikan S1 ku. Saat aku kuliah disanalah aku merasa kekurangan waktu karena aku ikut banyak organisasi baik kampus maupun non kampus di tambah mata kuliah yang full kuambil pada setiap semesternya. Serta aku juga nyambi bekerja pada perusahaan-perusahaan yang cukup besar maupun perusahan kecil untuk menambah uang sakuku. Aku hanya dapat tidur dalam 2 jam sehari. Dari kebiasaan ku itu aku pernah kena sakit insomenia (penyakit kurang tak bisa tidur).

Dunia Kerja.
Dari sejak aku kuliah sampai lulus kuliah yang namanya dunia kerja sudah sangat akrab ditelingaku dan aku sudah terlibat dalam pekerjaan yang menghasilkan uang itu. Aku sering mengasah atau menguji kemampuanku dalam beragam profesi yang berbeda. Profesi pernah ku duduki diantaranya:
1. Jurnalistik (Wartawan) sepuluh tahun lebih.
2. Pimred (Pemimpin redaksi sebuah majalah)
3. P&R (Publik Relation Sebuah Bank)
4. Manager Operasional Hotel di Bali
5. Web Master di perusahaan Tourist
6. Developer sebuah perusahaan di Gianyar Bali
7. Guru komputer di beberapa perusahaan
8. Graphic Designer di dua percetakan
9. Animator di sebuah perusahan HP
10. Web designer di perusahan IT
11. Accounting programmer di perusahaan IT
12. Interactive CD program di perusahaan IT
13. Teknisi Komputer di sebuah perusahaan
14. Programmer WEB di perusahan IT
15. Biro Humas pada kumpulan Guide Di Bali
16. Penulis lepas berbahasa Inggris maupun Indonesia sampai saat ini
17. Penulis buku bahasa Inggris (Yang dipakai sebagai buku panduan kursus di DLC)
18. Penulis buku komputer (Yang dipakai sebagai buku panduan di Dre@ming Media)
19. Pengajar Bahasa Inggris sampai saat ini
20. Pengajar Komputer sampai saat ini
21. Consultant Perusahaan
21. Penggagas, Pendiri dan pengembang Perusahaan

Program Computer yang kukuasai dan aktive kuajarkan pada orang yang membutuhkan:
Paket Program:
1. DESIGN GRAFIS ATAU SETTING COMPUTER
2. LAYOUT
3. KOMPUTER OFFICE
4. CD INTERAKTIF
5. DESIGN WEB
6. PROGRAM AKUNTANSI (MYOB)
7. PEMOGRAMAN PASCAL
8. ANIMASI 3D (3DMAX)
9. AUTOCAD
10. ARCHICAD
11. EDITING VIDEO
12. TEKNISI KOMPUTER / TROUBLESHOOTING
13. MS. WORD & MS. EXCEL
14. MS. ACCESS
15. INTERNET , DLL

PROGRAM MANDIRI:
1. ADOBE PHOTOSHOP
2. ADOBE ILUSTRATOR
3. ADOBE IN DESIGN

4. MS. WORD
5. MS. EXCEL
6. MS. POWER POINT
7. MACROMEDIA DIRECTOR
8. MACROMEDIA FLASH
9. MACROMEDIA FIREWORK

10. MACROMEDIA FREEHAND
11. ADOBE PAGEMAKER
12. SPSS
13. MYOB
14. PASCAL
15. 3DMAX
16. AUTOCAD
17. ARCHICAD
18. ADOBE PREMIERE
19. ADOBE AFTER EFFECT
20. ULEAD VIDEO STUDIO
21. ULEAD COOL 3D
22. PENEACLE
23. SONIC VEGAS VIDEO
24. TROUBLESHOOTING
25. MS. ACCESS
26. INTERNET
27. PAINT
28. MAYA
29. CORELDRAW
30. COREL PHOTO POINT
31. COREL RAVE
32. MICROSOFT OFFICE PUBLISHER
33. MICROSOFT INFO PATH
34. SAP
35. ULEAD MEDIA STUDIO PRO
36. DLL

Bersambung......................................................................



Berita Terkait



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

free counters